Incentria PTC

Minggu, 13 September 2009

Sebenarnya saya mengikuti program PTC ( paid to click ) ini baru beberapa minggu, ( maklum lagi gencar cari duit di internet gratis, duit receh, belum bisa nyari duit yang gede-gede sih) dan salah satunya sudah membayar saya sebesar $1, yaitu Incentria.

Incentria ini merupakan program PTC yang minimum payoutnya sedikit, yaitu $1 via Paypal, dan $1.01 via alertpay.

Untuk mengumpulkan uang 1 dolar di kedua PTC ini, bukanlah hal yang gampang dan cepat, karena rata-rata setiap harinya cuma bisa terkumpul 1 sen sampai 2 sen, kalau kita klik semua iklannya, tanpa adanya referral, kalau punya referral sih enak, ada tambahan duit dikit-dikit, hehe, kalau referralnya aktif. Tapi, ada satu hal yang saya sukai dari PTC ini, yaitu adanya menu PTP ( Paid To Promote ), yaitu hanya dengan memasang bannernya, dan bila ada yang nge-klik banner itu, entah dia mendaftar jadi referral kita ataupun tidak, yang penting bannernya di klik, kita tetap dapat duit $0.0002, kecil ya, tapi kalau tiap hari ada yang iseng nge-klik banner kita kan lumayan juga.
Oke deh, sekian dulu promosi saya dalam rangka nyari duit di internet dengan PTC Incentria , Pendaftaran untuk standart member gratis.

Bukti pembayaran Incentria paid to click melalui Paypal:


0 komentar:

Posting Komentar